Daftar daftar blog saya

Senin, 04 September 2017

Selamat Datang di Blog Saya

Hello,
Selamat datang di blog saya "Fitri Indriana SMAN 1 Dongko" . Di blog ini anda dapat mengetahui segala postingan saya yang menarik tentunya. Maaf jika postingan yang saya publikasikan tidak sesuai dengan apa yang anda cari, karena saya juga baru mengenal apa itu blogspot, blogger dan istilah istilah lainya. Didalam blog ini anda dapat mengetahui hasil dari belajar saya mengenai bloger..

Selain blog dialamat ini, anda dapat mengunjungi blog-blog saya yang lainya. Saya punya 3 blog antara lain :
  1. Judul : Kumpulan Chord Lagu Sheila On 7 Lengkap. Alamat : fitriindriana507.blogspot.com
  2. Judul : Cerpenku. Alamat : cerpenku.blogspot.com
  3. Judul : Fitri Indriana SMAN 1 Dongko. Alamat : fitriindrianasman1dongko.blogspot.com
Itulah blog-blog yang saya buat dan sering saya publikasikan. Silahkan kunjungi jika anda membutuhkan referensi-referensi tentang chord lagu sheila on 7, contoh-contoh puisi, contoh2 cerpen dan lain -lain.
Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Soal TIK Semester 1 Kelas 11

Assalamu'alaikum Wr. Wb.        Ok guys, terimakasih sudah mengunjungi blog saya tentang  Soal Soal TIK Semester 1 Kelas 11 , disi...